Indonesia Fundraising Award 2022 Akan Digelar November

10
Okt 2022
Kategori : Publikasi
Penulis : IFI
Dilihat : 41x

JAKARTA – Institut Fundraising Indonesia kembali menggelar Indonesia Fundraising Award (IFA) pada akhir November mendatang.

IFA Award adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.

IFA Award diselenggarakan sejak tahun 2020 dengan memberikan penghargaan 17 kategori pemenang yang terus berkembang menjadi 30 kategori pemenang di tahun 2021.

“Pada IFA Award 2022 akan ada penambahan kategori seiring dengan meningkatnya kedermawanan masyarakat dan mendorong keberlangsungan aktivitas filantropi di Indonesia dan Internasional,”ujar Direktur IFI, Arlina F. Saliman.

Lembaga-lembaga ini, lanjut Arlina, sangat harus diapresiasi keberadaannya karena telah menggerakkan kepercayaan publik untuk terus berbagi terhadap sesama.

Arlina menyebut, penghargaan ini juga diharapkan bisa mendorong lembaga sosial kemanusiaan agar termotivasi melakukan fundraising dengan transparan dan akuntabel.

Arlina berharap, IFA Award juga dapat mendorong ketertarikan anak-anak muda untuk masuk ke dalam dunia sosial kemanusiaan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar